Rabu, 28 Maret 2018

Rumah Minimalis Tampak Depan Samping Belakang

Architectenbureau Frank Gruwez dari Oudenaarde mendesain rumah dengan gaya arsitektur yang berbeda. Kami juga mendesain sesuai dengan arsitektur rumah minimalis tampak depan samping belakang. Arsitektur minimalis memiliki garis dan abstraksi yang ketat. Kekuatannya terletak pada kesederhanaan desain. Setiap desain dari agensi kami dimulai dengan mendengarkan keinginan Anda sebagai klien.

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan rumah minimalis tampak depan samping belakang. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan rumah minimalis tampak depan samping belakang.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa rumah minimalis tampak depan samping belakang untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk rumah minimalis tampak depan samping belakang.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada rumah minimalis tampak depan samping belakang Anda.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Bagian luar rumah minimalis tampak depan samping belakang sebagian dilengkapi dengan papan tulis dan material ini lagi diterapkan pada dinding bagian dalam. Dengan menumpuk papan tulis secara horizontal, dinding tekstur yang indah tercipta, yang membentuk kerangka kerja yang sangat alami untuk perapian dan membentuk kontras yang bagus dengan dapur minimalis di sisi lain.

Mendapatkan cukup cahaya alami ke dalam rumah minimalis tampak depan samping belakang sering merupakan tugas yang cukup berat. Untuk memastikan cahaya yang baik, Anda juga harus menunjukkan banyak kreativitas. Saksikan bagaimana rumah minimalis yang sempit ini berubah menjadi oasis cahaya dan ruang.


rumah minimalis tampak depan samping belakang

Pada rumah minimalis tampak depan samping belakang ada furnitur minimal. Seringkali furnitur yang digunakan sangat modern atau sangat antik. Khas adalah sofa besar dengan punggung sebagian besar dan bahan-bahan alami yang memberikan keseluruhan santai. Penampilannya akan sangat minimalis. Juga tanaman Asia seperti bambu tidak boleh dilewatkan.

Kami memutuskan tur kami di bawah pengawasan para penghuni rumah termuda. Di kamar bayi, ceruk dibuat, di mana anak-anak kecil duduk untuk mengawasi hal-hal. Mereka menemukan ini petualang dan menyenangkan. Ini adalah konsep arsitektur yang unik, yang tentu saja sangat indah di pendaratan yang indah ini. Dinding di sebelah kiri juga memiliki pengaruh khusus pada atmosfer di aula. Kombinasi ceruk dan dinding menciptakan suasana futuristik yang juga terlihat sangat lucu. Jika kita mengingat ruangan-ruangan yang berbeda, pikiran muncul bahwa masa depan sudah sedikit, dan rumah minimalis tampak depan samping belakang ini mencerminkan pemikiran itu.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan rumah minimalis tampak depan samping belakang. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke rumah minimalis tampak depan samping belakang. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam rumah minimalis tampak depan samping belakang. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Merenovasi rumah minimalis tampak depan samping belakang yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.