Senin, 12 Maret 2018

Desain Interior Kamar Tidur Romantis Minimalis Sederhana

Arsitek Cristiane Maciel menggunakan warna dan elemen dekoratif untuk menciptakan desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana dengan ruangan yang sopan, menyenangkan dan romantis pada saat bersamaan. Tirai dengan garis merah dan merah muda berbicara dengan lukisan dinding di belakang tempat tidur, yang memiliki tekstur bunga. Di kaki ranjang, embusan untuk menerima tempat tidur tembaga dan bantal pada waktu tidur.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana kewalahan.

Dengan sebuah desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Semua putih, desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Dengan wallpaper bergaris dan panel kayu, desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana yang dirancang oleh Carina Fraeb sangat unggul dalam gaya pedesaan. Sinar palsu diletakkan di atas kepala tempat tidur untuk mengurangi sensasi langit-langit yang tinggi, membuat ruang lebih nyaman. Furnitur rendah memisahkan area tidur dari ruang tamu, juga berfungsi sebagai rak sepatu dan melindungi minibar.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Arsitek Carlos Rossi telah mengembangkan ruang yang canggih dan nyaman untuk desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana. Ruangan ini juga menawarkan solusi dan bahan inovatif. Pilihan selesai mengutamakan kepraktisan dan perawatan yang dibutuhkan setiap hari.


desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana yang dirancang oleh Sophia Galvao.

Penggunaan warna netral dan terang membuat desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana untuk pertunjukan Casa Cor Paran�. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Warna sangat penting untuk membuat perbedaan saat merencanakan desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana. Dalam proyek desainer interior Lana Rocha ini, campuran cokelat dan nuansa biru membantu menciptakan suasana yang praktis namun romantis namun nyaman. Dalam pilihan furnitur, dualitas antara klasik dan modern berlaku, seperti pada lampu gantung kristal, referensi mewah dan juga retro bergaya Victoria. Bahkan di kamar ganda, ruang-ruang itu dipelihara untuk kebutuhan masing-masing yaitu meja rias untuknya dan baginya kursi yang nyaman.

Warna yang bijaksana dan bijaksana menciptakan suasana maskulin di ruangan yang dirancang oleh arsitek Cristiane Maciel. Tanpa banyak benda, desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana dianggap sebagai tempat istirahat, sebersih mungkin. Cahaya bertindak dalam perasaan ini, bersikap lembut dan tidak langsung. Wallpaper bergaris di headboard tempat tidur adalah elemen yang memberi kehidupan pada lingkungan.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Wallpapernya semakin berbeda, berwarna dan mudah diaplikasikan. Campuran dari dua cetakan meninggalkan desain interior kamar tidur romantis minimalis sederhana saat ini, tapi warnanya setidaknya memiliki satu warna sehingga tidak boleh salah, seperti pada ruangan gambar ini, yang dihiasi dengan wallpaper Wallcovering, Khroma.