Sabtu, 14 Oktober 2017

Foto Desain Dapur 2x2 Kecil Minimalis

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan foto desain dapur 2x2 kecil minimalis, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada foto desain dapur 2x2 kecil minimalis dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

"Saya menangis ketika melihat lemari atas setinggi 36 inci di tempat lain kecuali ruang langit-langit terendah untuk foto desain dapur 2x2 kecil minimalis," kata Griffin. "Model 42 inci adalah pilihan yang lebih baik (plus, enam inci tambahan itu sama dengan rak ruang penyimpanan lainnya). Di ruang tinggi (langit-langit 9 kaki dan atas), lemari atas yang ditumpuk memberi lebih banyak penyimpanan.

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka foto desain dapur 2x2 kecil minimalis Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.

Jika wastafel Anda terpusat di jendela, tanpa satu ton pun di kedua sisinya, ini bisa menciptakan "zona mati" di sebelah foto desain dapur 2x2 kecil minimalis yang tidak dapat mengakomodasi apapun. Menggunakan kabinet yang lebih kecil untuk wastafel membebaskan kamar di kedua sisi, yang bisa membuka pilihan baru untuk lemari yang berdekatan.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek foto desain dapur 2x2 kecil minimalis Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Dapur atau foto desain dapur 2x2 kecil minimalis dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Menggunakan cermin untuk backsplash membuka penglihatan, membuat ruangan foto desain dapur 2x2 kecil minimalis tampak jauh lebih besar, terutama dari jarak dekat. Untuk efek cerdas dan moodier, gunakan kaca berwarna sehingga pantulannya lebih halus. Di dapur kecil, melepas semua lemari atas mungkin bukan pilihan praktis, tapi Anda selalu bisa menggunakan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk rumah hanya item sehari-hari Anda yang paling menarik.

Inilah beberapa pemikiran tentang foto desain dapur 2x2 kecil minimalis di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk foto desain dapur 2x2 kecil minimalis yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang foto desain dapur 2x2 kecil minimalis ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang foto desain dapur 2x2 kecil minimalis yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.