Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah minimalis 2 kamar tidur dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah minimalis 2 kamar tidur pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Dari pembuatan denah rumah minimalis 2 kamar tidur hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.

Solusi perangkat lunak yang digunakan arsitek untuk sesuatu seperti itu cenderung membebani sebagian besar dari kita, baik secara finansial maupun operasional. Untuk perangkat lunak arsitektur profesional berbasis CAD, ada beberapa ribu saja dan Anda belum bisa melayaninya. Tapi ada juga solusi yang lebih murah, yang benar-benar cukup untuk penggunaan kami dan sangat mudah digunakan. Rencana akhirnya membuat profesional juga dalam pembuatan denah rumah minimalis 2 kamar tidur.

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah minimalis 2 kamar tidur. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Kebanyakan orang mungkin akan mulai merencanakan denah rumah minimalis 2 kamar tidur mereka dengan denah lantai di selembar kertas. Tentu saja, lebih mudah menggunakan perangkat lunak CAD CAD yang sesuai atau memodifikasi denah lantai yang ada. Karena sangat menyenangkan untuk berurusan dengan hidup, di sini kami menyajikan denah lantai yang diciptakan oleh kami atau denah lantai dipilih dari perusahaan konstruksi lainnya.

Rencana lantai adalah diagram, ilustrasi dua dimensi dari situasi spasial untuk denah rumah minimalis 2 kamar tidur. Terutama pada gambar arsitektur dan gambar teknik adalah denah lantai. Umumnya, perbedaan dibuat antara rencana lantai bebas dan terbuka. Dalam denah lantai bebas disalurkan dengan dinding tetap di lantai. Beban dibawa oleh dinding luar dan pendukung individu dan partisi dapat ditarik kembali secara fleksibel. Dengan demikian, perubahan denah lantai bisa diwujudkan sesudahnya.

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis 2 kamar tidur yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Apakah anggaran, luas lahan, lokasi dan keputusan denah rumah minimalis 2 kamar tidur dengan tegas, itu perencanaannya. Ukuran ruang tamu, tinggi lantai, lintel, tangga - semua ini akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Tahap perencanaan dibagi menjadi tiga tahap.


denah rumah minimalis 2 kamar tidur

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah minimalis 2 kamar tidur adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah minimalis 2 kamar tidur Anda?

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah minimalis 2 kamar tidur Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Setiap denah rumah minimalis 2 kamar tidur harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah rumah minimalis 2 kamar tidur yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah minimalis 2 kamar tidur dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.