Senin, 16 Oktober 2017

Aneka Model Pintu Kamar Tidur

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen aneka model pintu kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Tanda aneka model pintu kamar tidur ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk aneka model pintu kamar tidur.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel aneka model pintu kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda aneka model pintu kamar tidur tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Saya memiliki jointer, tapi rel di aneka model pintu kamar tidur ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki aneka model pintu kamar tidur dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Anda juga dapat memasang gasket aneka model pintu kamar tidur yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah aneka model pintu kamar tidur. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Jika pintu baru tidak pas, aneka model pintu kamar tidur lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan aneka model pintu kamar tidur baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Peringatan bahwa metode pembuatan aneka model pintu kamar tidur ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke aneka model pintu kamar tidur baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Sebelum melepaskan aneka model pintu kamar tidur lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir aneka model pintu kamar tidur.