Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Unik Sederhana

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua desain rumah sederhana di kampung (desa) harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Jika Anda ingin meningkatkan desain rumah minimalis unik sederhana, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi desain rumah minimalis unik sederhana.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak desain rumah minimalis unik sederhana yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Bahkan jika Anda sudah amati, pada sebuah foto dan gambar desain rumah minimalis modern, Anda tidak bisa hanya membuang semua barang-barang Anda hanya karena mereka mengganggu garis yang bersih. Anda tidak ingin potongan-potongan mengacaukan permukaan Anda, tetapi Anda masih perlu untuk hidup! Memilih lemari dan unit yang membentang dari lantai ke langit-langit-berdiri bebas jika kuku tidak diperbolehkan.

Bangunan (rumah) dilucuti untuk minimal hanya menyisakan dinding diperlukan, jendela besar sederhana dan atap datar. Hal ini dapat menghasilkan desain rumah minimalis unik sederhana yang memiliki kombinasi dari ruang tamu, dapur dan ruang makan yang terlihat luas. Gaya dapat menggunakan warna-warna alami yang dapat dengan mudah dilihat di alam dan keindahan bahan alami untuk selesai seperti ubin batu nyata, logam nyata dan halus panel kayu, dll gaya seperti menggunakan bahan bangunan modern dan proses manufaktur modern, dan tidak mengherankan , modernis mungkin seperti tampilan dan nuansa dari seperti gaya rumah.

Menjaga ringan dan cerah juga akan memberikan ruang yang getaran modern Anda temukan di desain rumah minimalis unik sederhana. Jadi mengucapkan selamat tinggal pada tirai atau pergi lebih ringan dengan mereka, dan menikmati pemandangan Anda dari luar. Desain minimalis adalah semua tentang hanya memiliki penting, dan furnitur adalah tempat terbaik untuk memulai.

Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal-hal). Jika Anda membersihkan desain rumah minimalis unik sederhana, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang desain rumah minimalis unik sederhana yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi desain rumah minimalis unik sederhana Anda. Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai (jika Anda memilikinya), furniture, dll pola kompleks, seperti bunga atau dam, adalah kekacauan visual. Warna tenang. Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Untuk menjaga ruang desain rumah minimalis unik sederhana dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Saya selalu menjadi penggemar dari desain rumah minimalis unik sederhana. Untuk uang, saya bisa membeli vas kaca sederhana dan mengisinya dengan bunga dari sekitar beberapa taman di dekatnya saya melakukan perjalanan melalui selama berjalan di luar. Saya mungkin tidak minimalis, tapi saya yakin saya sadar anggaran. Saya mencoba untuk memutuskan bagaimana aku akan menghias rumah saya. Masuk akal bahwa saya ingin mencoba pergi untuk gaya minimalis! Ini pasti akan menjadi pilihan yang lebih murah.

Lihatlah semua yang Anda miliki di dalam ruangan dan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda butuhkan untuk hidup nyaman, maka menyingkirkan sisanya. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, tidak perlu desain rumah minimalis unik sederhana. Di sinilah tantangan terletak dalam menciptakan ruang tamu yang juga fungsional untuk keluarga. Sebuah tampilan minimalis masih dapat dicapai dengan bantuan rak dan lemari.

Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka sehingga membuat desain rumah minimalis unik sederhana terlihat begitu semrawut. Tidak ada-bisa-melakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan, di laci dan lemari.